10 Burger Termahal Di Dunia


Berapa harga burger termahal yang pernah Anda beli? Apakah Rp 100.000? Anda harus melihat 10 burger dengan harga yang gila-gilaan, sangat mahal dan menguras tabungan. 10 burger yang akan kami tampilkan tidak hanya sekedar dua roti yang ada di antara daging dan sayuran. Burger-burger mahal ini akan membuat Anda melongo.

Mari lihat apa yang spesial dari burger mahal berikut. Salah satunya berasal dari Indonesia lho..

1. uSocial Burger - Rp 100 Juta

10 Burger Termahal Di Dunia

Burger yang satu ini, hampir seharga rumah. Sebuah agen iklan di Australia, ditujukan untuk amal. Harga yang ditawarkan membuat banyak orang melongo, $ 10.000 atau sekitar Rp 100 juta. Burger ini dibuat dari bahan-bahan terbaik. Siapapun yang memesannya, di bagian mana pun Anda tinggal, chef akan diterbangkan ke tempat tinggal Anda. Siap memasak burger ini hingga dihidangkan fresh.

2. FleurBurger 5000 - Rp 50 juta

10 Burger Termahal Di Dunia

Nama burger ini adalah FleurBurger 5000, sajian istimewa dari Fleur de Lys di Mandalay Bay, Las Vegas. Harganya adalah $ 5000 atau sekitar Rp 50 juta. Disajikan dengan brioche truffle bun lengkap dengan sebotol Chateau Petrus 1990. Inilah burger restoran paling mahal di dunia hingga saat ini.

3. Kobe Beef and Maine Lobster Burger - Rp 7,7 Juta

10 Burger Termahal Di Dunia

Kobe Beef and Maine Lobster Burger diberi harga $777 atau sekitar Rp 7,7 Juta. Merupakan burger dari Le Burger Brasserie di Paris Las Vegas. Seperti namanya, burger ini berisi daging Kobe dan lobster Maine segar. Disajikan dengan tambahan cuka yang telah diawetkan selama 100 tahun.

4. 666 Burger - Rp 6,6 juta

10 Burger Termahal Di Dunia

Tidak selamanya angka 666 berarti angka setan yang menyeramkan. Burger ini diberi nama 666 Burger, berasal dari New York. Disajikan dengan keju yang bisa meleleh, champagne, lobster, jamur, caviar, dan saus baebeque yang terbuat dari biji kopi luwak.

5. Absolutely Ridiculous Burger - Rp 5 juta

10 Burger Termahal Di Dunia

Oke, burger ini memang sangat besar dan memiliki daging yang sangat tebal. Harganya.. $499 atau sekitar Rp 5 juta. Tidak hanya menjadi salah satu burger termahal di dunia, burger ini berhasil meraih rekor burger terbesar oleh Guinness World Record. Beratnya hampir 85 kg. Berapa lama ya habisnya?

6. Serendipity Burger - Rp 3 Juta

10 Burger Termahal Di Dunia

Burger ini menjadi menu New York's Serendipity 3 Restaurant, namanya adalah Serendipity Burger. Menu ini disajikan dengan tusuk gigi yang terbuat dari emas murni dan bertahtakan berlian.

7. One Burger King - Rp 2 Juta

10 Burger Termahal Di Dunia

Mari mengunjungi London, di sana Anda akan menemukan menu burger mahal dari One Burger King Restaurant. Harga burger ini adalah $ 200 atau sekitar $ 2 juta. Yang membuatnya spesial adalah potongan daging Wagyu (sejenis sapi dari Jepang), cuka yang telah diawetkan, garam merah muda dari gunung Himalaya dan sederet bahan berkualitas lainnya dari seluruh penjuru dunia.

8. Richard Nouveau Burger - Rp 1,75 Juta

10 Burger Termahal Di Dunia

Burger ini disajikan oleh Wall Street Burger Shoppe di New York. Bagian atas burger diberi topping serpihan emas murni, 25 gram jamur hitam dan bahan-bahan lainnya. Duh.. bahkan burger juga dipercantik dengan emas.

9. DB Royale Double Truffle Burger - Rp 1,2 Juta

10 Burger Termahal Di Dunia


Burger inii dijual di dua tempat, New York's B Bistro dan Daniel Boulud Brasserie di Las Vegas, namanya DB Royale Double Truffle Burger. Terdiri dari iga pendek yang diramu dengan red wine, dicampur dengan akar sayuran dan jamur hitam.

10. Indonesia's Million Rupiah Hamburger - Rp 1 Juta

10 Burger Termahal Di Dunia


Nah.. ini dia burger mahal yang berasal dari Indonesia. Namanya adalah Indonesia's Million Rupiah Hamburger. Seperti namanya, burger ini diberi harga $108 atau sekitar Rp 1 juta. Disajikan oleh Four Seasons Hotel di Jakarta. Terdiri dari hati angsa, jamur portabello dan pir Korea.

Berminat membeli burger ini?



Source



Related Posts

Post a Comment