10 Idola Hallyu Terpopuler Di Jepang


10 Idola Hallyu Terpopuler Di Jepang\
 Tokyo : Idola hallyu tengah mengekspansi KPop di Negeri sakura. Lalu, siapa saja seleb asal Negeri Ginseng yang populer di Jepang?

Menurut @SMTown, sekitar 10 idola hallyu terplih sebagai seleb paling favorit di Negeri Sakura. Hal itu berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan terhadap KPop-ers di beberapa wialayah di Jepang, termasuk Tokyo.

1. Max Changmin
Salah seorang personel TVXQ ini memang cukup dikenal di Jepang. Changmin juga pernah mendpatkan penghargaan dari kritikus film di Jepang berkat perannya dalam drama berjudul Paradise Ranch.

2. Taemin
Salah seorang personel SHINee ini juga favorit di Negeri sakura. Lihat saja, wajah imutnya dalam setiap penampilannya.

3. Yunho
Tak beda jauh dengan Changmin, Yunho juga memiliki pesona tersendiri. Bahkan, fanbase untuk dirinya juga ada di Negeri Sakura.

4. Onew
Personel SHINee lainnya yang ikut masuk dalam 10 idola hallyu terfavorit adalah Onew.

5. Jaejoong
Kim Jaeoong telah mendapatkan perhatian khusus dari penggemarnya di Jepang. Apalagi sejak konser fenomenal Tokyo Dome JYJ.

6. Junsu
Alasan yang sama juga terjadi pada Junsu. Sejak konser JYJ, Junsu juga meraih simpati publik.

7. Yoochun
Tak lengkap JYJ tanpa adanya Yoochun. Otomatis, Yoochunpun uga terpilih sebagai 10 daftar idola hallyu favorite di Jepang.

Untuk urutan selanjutnya diisi oleh Minho, Key dan Jonghyun. Tiga perseonel SHINee ini terplih masuk dalam daftar tersebut.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment