Ada Alat Canggih untuk Ungkap TrioMacan2000


Ada Alat Canggih untuk Ungkap TrioMacan2000
Jakarta : Suami Inggrid Kansil, Syarief Hasan melaporkan pemilik akun Twitter TrioMacan2000 ke Polda Metro Jaya. Untuk mengungkap siapa TrioMacan2000, pengacara Syarief, Januardi S. Haribowo mengatakan polisi punya alat canggih untuk mengungkapnya.

"Akun bisa pakai nama siapa saja, tapi siapa pemilik, siapa pengguna, itu yang akan dilacak. Ada peralatan yang canggih bisa lacak kapan dia upload, di mana, dan lainnya," tandas Januardi usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Kamis (16/5) petang.

Akun TrioMacan2000 belakangan kerap membuat heboh lantaran kicauannya di Twitter kerap membongkar rahasia-rahasia pemerintahan. Dari berbagai skandal di DPR, Polri, hingga Presiden, meski belum bisa dijamin kebenarannya.

Soal foto wanita cantik yang ada di profil TrioMacan2000, itu bisa dipastikan kalau wanita cantik tersebut pemilik akun TrioMacan2000. "Foto perempuan itu saya enggak kenal," kata Januardi.

Semula Syarief enggan memperpanjang masalah ini karena masih banyak tugas negara yang harus diselesaikannya. Namun lama kelamaan, masalah ini tidak bisa dibiarkan. "Tapi untuk harga diri keluarga harus dibuktikan melalui hukum. Ini masalah kehormatan keluarga yang harus dibela.Yang pasti ini fitnah dan pencemaran nama baik," kata sang pengacara.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment