Ada Banyak Orang Saat Sefti-Fathanah Ciuman Bibir

Ada Banyak Orang Saat Sefti-Fathanah Ciuman Bibir

Jakarta : Saat membesuk Ahmad Fathanah di rumah tahanan KPK, tanpa malu Sefti Sanustika mencium bibir sang suami. Aksi itu dilakukan keduanya meski banyak orang di sekitar.

Dalam foto yang diabadikan Liputan6.com pada Kamis 9 Mei lalu, Sefti dan Fathanah tampak mesra saat pertama bertemu setelah sekian lama terpisah. Dalam foto itu, Sefti terlihat mengenakan baju dan kerudung merah jambu serta kacamata hitam, sedangkan Fathanah berkemeja putih.

Kemudian beredar foto Sefti dan Fathanah berciuman bibir yang hingga Sabtu (11/5/2013) ramai diperbincangan di dunia maya.

Kemesraan yang tertangkap banyak jepretan foto itu pun telah diakui Sefti. Ia menyatakan bahwa ciuman itu sebagai bentuk pelepas rindu pasangan suami istri. "Biasalah, namanya melepas rindu. Karena kan lama juga nggak ketemu Bapak," ungkapnya.

Meski kini sang suami menjadi tersangka kasus suap impor daging sapi, Sefti tetap menilai suaminya adalah pria penyayang keluarga.

"Bapak adalah orang yang sangat penyayang. Dia sangat perhatian dengan keluarga saya. Apalagi kini saya sudah melahirkan anaknya, jadi bertambah sayangnya," ujarnya.

Sefti pun mengenang kembali masa-masa awal pertemuannya dengan Fathanah. Saat itu Sefti dikenalkan dengan Fathanah oleh salah seorang temannya.

"Kami berkenalan sekitar bulan Juni 2011 dan setelah itu sangat intens berhubungan. Bapak itu yang menyakini saya untuk terima lamarannya. Akhirnya kami menikah Desember 2011," kenang Sefti sembari tersenyum.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment