Alasan Mourinho Tolak Pinangan MU


Alasan Mourinho Tolak Pinangan MU


Manchester : Manajer Everton, David Moyes terpilih sebagai penerus Sir Alex Ferguson di Manchester United. Tapi ada fakta baru yang terungkap, salah satunya dari media di Portugal, Record. Disebutkan, opsi pertama MU sebenarnya adalah Jose Mourinho tapi ditolak pelatih Real Madrid tersebut.

Disebutkan,Mourinho menolak tawaran MU dikarenakan alasan keluarga. Pasalnya, Mou kemungkinan besar akan menjadi manajer Chelsea musim depan. Apalagi keluarga dari Mourinho lebih menyukai atmosfer kota London.

Hal itu cukup beralasan, karena mantan arsitek Inter Milan itu pernah berada di London sebagai manajer Chelsea tahun 2004 hingga 2007.

Belum lagi, ibukota Inggris itu telah dijadikan oleh anak Mourinho sebagai sekolahnya pada November tahun lalu. Bahkan, istri Mourinho lebih suka berada di London dalam beberapa bulan belakangan ini.

Dengan pertimbangan itu semua, manajer 50 tahun itu memilih London ketimbang kota Manchester. Maka dari itu, alasan keluarga menjadi pertimbangan khusus bagi Mourinho, dan tak dapat mempengaruhi keputusannya memilih Chelsea ketimbang MU di musim depan.

source : liputan6.com
foto : Jose Mourinho (AFP/Javier Soriano)

Related Posts

Post a Comment