Atasi Disfungsi Ereksi Dengan Buah Alpukat

Atasi Disfungsi Ereksi Dengan Buah Alpukat
(c)shutterstock


Disfungsi ereksi adalah momok menakutkan bagi kaum pria. Penyebabnya banyak hal, ada diabetes, tekanan kerja, kolesterol tinggi, efek operasi, infeksi saluran kencing, stress, cedera tulang, merokok, ketergantungan obat terlarang hingga ketagihan alkohol. Hingga saat ini, dunia medis sedang berusaha mencari pengobatan yang efektif mengatasi problem disfungsi ereksi ini.

Adalah buah alpukat, buah afrodisiak yang telah digunakan selama berabad-abad oleh suku Aztec. Buah ini kabarnya bermanfaat mengatasi disfungsi ereksi dengan cara alami dan aman.

Buah alpukat sendiri dalam bahasa Aztec artinya adalah 'testikel'. Bertahun-tahun suku Aztec meneliti dan menemukan fakta bahwa buah ini baik untuk kesuburan pria. Buah ini bahkan ditanam dan dikembang biakkan demi membantu pengobatan masalah kesuburan pria.

Kandungan nutrisi buah alpukat juga tak boleh dipandang sebelah mata. Alpukat mengandung vitamin A, D, B, E dan C. Yang dibutuhkan oleh tubuh meningkatkan potensi kesuburan dan mengatasi disfungsi ereksi. Sekalipun mengandung lemak, namun jenis lemak di dalam buah alpukat ini adalah lemak baik. Yang akan membantu mengatasi problem kolesterol di dalam darah. Itulah mengapa buah ini ideal sebagai obat disfungsi ereksi.

Kandungan thiamin dalam buah alpukat sendiri ampuh untuk memaksimalkan metabolisme di dalam tubuh, memperlancar pencernaan, memperlancar sirkulasi oksigen di dalam darah, meredakan ketegangan.

Sedangkan riboflavin, salah satu nutrisi yang juga dikandung oleh alpukat, membantu membentuk formasi RBCs dan memperlancar peredaran darah. Pertumbuhan dan pengembangan organ seksual akan semakin maksimal dengan adanya vitamin ini.

Selain itu, kandungan betakaroten,magnesium, vitamin E dan potassium dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual. Cocok dihidangkan sebagai menu tambahan atau penutup bagi pria, sehingga dapat mencegah disfungsi ereksi dan membuat Mr P bekerja lebih baik.

source : vemale.com

Related Posts

Post a Comment