Bajaj Pulsar 375 akan berwajah Yamaha R1


Untuk memperkuat penjualannya, pabrikan motor Bajaj belakangan ini tidak bisa dipandang dengan sebelah mata. Teknologi mesinnya yang menggunakan 3 busi dalam satu silinder mampu memberikan nilai lebih pada model Pulsar 200 NS. Kini Bajaj siapkan model baru yang siap guncang dunia bikers dunia.

Melalui model Bajaj Pulsar 375 yang bergaya racing sport ini seakan mencomot desain fascia ala moge sport Yamaha R1. Gambar foto ini diungkap oleh Autocar India kemarin Kamis (23/05).

Bajaj Pulsar 375 akan berwajah Yamaha R1

Bajaj Pulsar 375 akan berwajah Yamaha R1


Kelas motor sport yang makin ramai akan persaingan ini, Bajaj sendiri akan memperkenalkan KTM 290 Duke. Tapi bukan berarti produk KTM yang akan diutamakan, melainkan kehadiran Bajaj Pulsar 375 ini akan menggunakan platform sama dengan 390 Duke. Hanya saja dengan tampilan sport full fairing ala R1.

Performa mesin baik 390 Duke dan Pulsar 375 akan sama persis yakni berkapasitas 375cc. Mesin satu silinder 4 katup berpendingin cairan dan bertenaga 45 hp akan akan memiliki kelebihan dalam mencapai rpm lebih tinggi dengan gearbox 6 percepatan. Sedang untuk sistem ABS sebagai standar akan sama yang dipergunakan di KTM.

Related Posts

Post a Comment