Bek Muda Mesir Menarik Minat MU dan Chelsea


Bek Muda Mesir Menarik Minat MU dan Chelsea
Kairo : Manchester United dan Chelsea akan kembali terlibat persaingan pada bursa transfer musim panas nanti. Sky Sports mengklaim kedua klub itu tertarik mendatangkan pemain muda berbakat Mesir Ramy Rabia.

Pemuda 19 tahun itu berposisi sebagai palang pintu. Pemain Al Ahly itu disebut-sebut sebagai talenta paling berbakat di Afrika saat ini. Rabia akan menjadi kapten Mesir di Piala Dunia U-20 yang digelar di Turki bulan depan.

Rabia sudah melakukan debut bersama Al Ahly pada usia 17 tahun. Meski masih tercatat di tim U-20, Rabia sudah memiliki lima caps bersama tim senior Mesir.

Bakat besar Rabia sudah tercium pemandu bakat Chelsea dan MU. Kedua klub itu kebetulan butuh peremajaan pada sektor pertahanannya. Chelsea menjadikan Rabia penerus John Terry. Sedangkan MU mencari pengganti Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.

Ketertarikan MU dan Chelsea tak membuat Rabia terganggu. Rabia memilih untuk tetap fokus bersama tim Mesir U-20 ketimbang memikirkan kepindahan ke Eropa. Rabia sendiri dipercaya akan memilih tetap di Al Ahly musim depan sebelum pindah ke Inggris.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment