Berpacaran dengan GD, Krystal `f(x)` Tutup Instagram-nya?


Berpacaran dengan GD, Krystal `f(x)` Tutup Instagram-nya?

Seoul : Kabar mengenai idola hallyu yang berpacaran dengan rekannya memang telah biasa. Setelah Taecyeon "2PM" yang dilaporkan memiliki hubungan dengan Jessica "Girls Generation", kini giliran Krystal "f(x)" yang terkena isu menjalin kasih dengan sesama seleb asal Negeri Ginseng.

Krystal disebutkan berpacaran dengan G-Dragon, salah seorang personel Big Bang. Hubungan spesial itu terungkap karena keduanya sama-sama berteman di media sosial berbagi foto Instagram. Bahkan, GD dilaporkan men-like atau menyukai semua foto yang diunggah Krystal di Instagram. Kontan, hal tersebut memicu berhembusnya kabar Krystal dan GD yang spesial, KPopstarz, Selasa (21/5/2013).

Krystal pun panen komentar pedas dari penggemar GD yang cemburu. Setiap foto yang di-like GD pun juga menuai banyak kritikan pedas dari fans "militan" GD. Padahal, GD sendiri juga cukup banyak berteman dengan idola hallyu lainnya di media sosial, tak hanya Krystal saja.

Akibat tak tahan dengan banyaknya komentar negatif itu, Krystak kini menutup akun Instagram miliknya. Namun, Krystal sendiri belum memberikan pernyataan mengenai hal ini. Ia hanya mengaku sudha bosan dengan media sosial Instagram jadi diirnya menutupnya.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment