Borkan yang Diusir Karena Tampan Dapat BMW dari Wanita Misterius


Borkan yang Diusir Karena Tampan Dapat BMW dari Wanita Misterius

Dubai : Kabar baru datang dari Omar Borkan Al Gala, pria Dubai yang diusir di Arab Saudi karena terlalu tampan. Kini pria yang berprofesi sebagai artis, fotografer dan penulis puisi ini mendapat kejutan tak terduga dari seorang wanita misterius, yakni mobil BMW.

"Aku dapat kado ulang tahun BMW Mercedes G55 dari seorang wanita yang tak dikenal," ungkap Borkan, seperti dikutip dari International Business Times, pada Selasa (28/5/2013).

Pria ganteng ini menjelaskan, pada hari ulang tahun, tiba-tiba ada mobil kiriman datang dari petugas pengantar. Ia kemudian diminta menandatangani dan memiliki mobil Jeep mewah BMW itu.

"Mobil ini tiba-tiba datang. Petugas hanya memintaku untuk tanda tangan dan memilikinya. Wow!" ujar Borkan.

Semua orang pasti menyebut Borkan adalah pria yang sangat beruntung. Betapa tidak, ia mendapatkan mobil tersebut dengan harga supermahal, yakni sekitar 70 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1 miliar. Bagai mendapat durian runtuh.

"Sungguh menyenangkan," ucap Borkan, mengekspresikan kebahagiannya mendapat mobil.

Pindah Rumah

Sejak insiden pengusiran dirinya, Borkan kemudian pindah rumah ke Vancouver, Kanada. Meski sudah jauh dari jangkauan Timur Tengah, masih banyak orang yang mengaguminya dan mencoba mencari tahu keberadaannya.

Menurut Latinos Post, Borkan juga bekerja pada agen kalender untuk tujuan sosial yang membantu hak-hak kelompok perempuan. Sejak namanya tenar, pria tampan ini juga mendapat banyak tawaran pekerjaan yang melimpah.

Laman Facebook untuk Borkan pun dibanjiri dukungan mencapai 900 ribu likes. "Aku bahkan dapat banyak pesan SMS setiap hari," ujar Borkan.

Pemuatan wajah Borkan di sejumlah media dunia mengundang banyak komentar dari kaum hawa. Banyak yang tergila-gila melihat wajahnya. Bahkan meminta si pria tampan untuk 'pindah ke negaranya.

"MMmmm Mmmm Mmmm... Bawa dia (Borkan) ke Houston, Texas dong!!!!" kata seorang wanita yang tak disebutkan namanya, seperti dimuat Emirates247.

"Wajahnya sangat hot. Saya jamin kalau dia ke Chicago, ia tidak akan kembali ke negerinya," ujar wanita lain.

Kabarnya, Borkan masih sendiri, dan tengah mencari cinta. Hai wanita, apakah Anda berminat dengan Borkan?

Related Posts

Post a Comment