Cara Eyang Subur Membungkam Keluarga Istri Ke-7

Cara Eyang Subur Membungkam Keluarga Istri Ke-7
Jakarta : Lilis, ibunda Ani, istri ke-7 Eyang Subur mengaku sempat diiming-imingi hadiah oleh Subur. Hal tersebut terjadi setelah pihak keluarga berkoar-koar di media untuk meminta Ani pulang dari rumah pria paruh baya itu.

"Datang ke Cianjur. Katanya mau dikasih hadiah. Tapi saya nggak mau," kata Lilis di Polda Metro Jaya, Selasa (30/4/2013). Dia tak mengetahui hadiah apa yang ingin diberikan oleh Subur.

Dewi, istri Arya Wiguna menuturkan orang yang datang kala itu adalah Sigit alias Eyang Sigit, salah satu murid Subur dan pria bernama Parno. Tujuan kedatangan mereka, kata Dewi, ingin membungkam keluarga agar mengurungkan niat untuk menjemput Ani.

"Katanya kalau keluar diancam mau dimasukin penjara. Masa anak sekecil itu ditakutin sama Subur," ujarnya.

Sebelum peristiwa itu terjadi, Lilis sempat menginap di rumah Subur selama tiga hari untuk membujuk Ani pulang ke Cianjur. Namun sayang, putrinya memilih untuk tetap tinggal di sana.

Perjuangan Lilis dan suaminya Ade untuk membawa anaknya dari rumah Subur berujung pada pelaporan ke polisi kemarin, Selasa (30/4/2013). Subur dituding telah membawa lari perempuan di bawah umur dan menggelapkan asal usul pernikahan.


source: Yazir Farouk/liputan6.com

Related Posts

Post a Comment