Cara Membersihkan Pori-Pori Dengan Kulit Mangga


Cara Membersihkan Pori-Pori Dengan Kulit Mangga

Pori kulit adalah salah satu bagian yang cukup vital dari kulit. Apabila pori kulit tertutupi oleh kotoran dan makeup, bisa menyebabkan kulit menjadi kusam dan berjerawat. Banyak pembersih pori di pasaran, namun seringkali tak bisa membersihkan pori dengan maksimal.
Apakah Anda penyuka buah mangga? Buah yang satu ini memang menyegarkan dan kaya manfaat. Selain rasanya yang manis, ternyata hingga kulitnya pun bisa digunakan untuk merawat kecantikan kulit lho.
Bila Anda mengonsumsi buah mangga, jangan buang kulitnya. Ambil kulit mangga yang baru dikupas, kemudian bersihkan dengan air. Gunakan kulit mangga untuk menggosok kulit selama 5-10 menit. Hal ini akan membantu membersihkan pori-pori kulit secara alami dari kotoran.
Melakukan perawatan ini 2 kali seminggu bisa membantu Anda mengurangi pori tersumbat hingga jerawat. Selain itu juga bisa membantu agar pori tidak membesar. Konsumsi juga buah mangga yang kaya vitamin C untuk membantu menyehatkan kulit Anda.
Selain kulitnya, mangga juga memiliki banyak manfaat untuk dijadikan bahan kecantikan alami. Di antaranya dijadikan masker dan astringent. Mangga juga bisa digunakan untuk kulit sensitif. Temukan tips-tips cantik alami lainnya dari admin. Selamat mencoba.

Related Posts

Post a Comment