Dijodohkan Dengan Vitalia Shesya, Arya Wiguna : 'Siapa Takut'


Jakarta : Arya Wiguna, salah seorang bekas murid Eyang Subur, mengaku sempat bertemu dengan Vitalia Shesya. Dua orang itu adalah sosok yang belakangan ini menjadi topik pemberitaan di media.

Kepada Liputan6.com, Arya menceritakan bertemu dengan Vitalita di rumah pengacara Farhat Abbas beberapa hari lalu. Dia tak menyangka bisa bertatap muka bahkan berbincang dengannya.

Pertemuannya saat itu, kata Arya, begitu terkesan. Dia tak malu-malu menilai Vitalia sebagai perempuan yang cantik. "Jujur dia cantik. Siapa sih laki-laki yang nggak bilang dia cantik," katanya saat dihubungi Jumat (10/5/2013) malam.

Makanya, tak heran bila Arya kagum terhadap perempuan yang diberitakan dekat dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus korupsi itu. "Intinya, Arya Wiguna mengagumi Vitalia karena cantik," ujarnya sambil tertawa.

Arya pun sempat diolok-olok Farhat. Suami Nia Daniati itu ingin menjodohkannya dengan Vitalia. "Malahan waktu itu saya sampai dibecandain sama Farhat, 'Arya mau gue jodohin nggak sama Vitalia?', saya bilang 'siapa takut'," tuturnya.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment