Dikabarkan Belajar Agama Katolik, Julia Perez Kecewa

1 comment
Dikabarkan Belajar Agama Katolik, Julia Perez Kecewa

Jakarta : Berada di dalam penjara, tak membuat Julia Perez lepas dari berita tak sedap. Baru-baru ini, Jupe, sapaan akrab Julia Perez, dikabarkan sedang belajar agama Katolik. 

Sri Wulansih, ibunda Jupe, pun telah mendengar kabar tersebut. Tentu sebagai seorang ibu, dia kecewa dengan pemberitaan tersebut. padahal, setiap kali dirinya menjenguk Jupe, mendapatkan anaknya sedang berada di masjid.

"Selama di penjara justru dia (Jupe) sedang memperdalam agama Islam, belajar mengaji. Dan setiap saya ke sana, Jupe lagi di masjid," ungkap Sri seperti dilansir Hotshot, Jumat (10/5/2013).

Minola, sebagai salah satu kuasa hukumnya pun berencana akan mensomasi tabloid yang telah menyebarkan berita tersebut. "Ini fitnah dan pencemaran nama baik, akan kami somasi. Karena ini bukan sekali dua kali. Sampai sekarang dia (Jupe) masih memeluk agama Islam. Dan pacarnya sudah masuk Islam juga," terangnya.

Bukan hanya Jupe, ibu dan kuasa hukumnya saja yang geram akan berita burung tersebut. Guru spiritualnya, Habib Abdurahman Assegaf mengaku sangat kecewa. "Bohong, dia nggak belajar agama lain. Saya kecewa. Jupe masih Islam. Demi Allah," tandasnya.

source : liputan6.com

Related Posts

1 comment

  1. Ya elah, biasa aja kaleee....

    Mang masuk sorga diliat dari agama ?

    ReplyDelete

Post a Comment