Dinky Ardillano Sungguh Menyukai Dorce


Dinky Ardillano Sungguh Menyukai Dorce

Jakarta : Dinky Ardillano telah mengakui kalau pengakuannya sudah menikah dengan Dorce adalah bohong. Meski begitu, Dinky secara jujur mengakui kalau ia menyukai artis serbabisa tersebut.

"Saya nyaman jalan sama dia, kalau punya masalah saling sharing, saling ingatkan sudah salat belum. Terus jalan berdua ke mall," tutur Dinky saat jumpa pers di halaman Auditorium TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/5) malam.

"Bunda kan wanita cantik, wajar dong seorang laki-laki seperti saya suka sama dia," lanjut Dinky meyakinkan.

Baik Dinky dan Dorce sama-sama membantah bahwa telah terjadi pernikahan antara mereka. Meski begitu, Dorce megaku tak membuat settingan dengan sengaja untuk mendoingkrak namanya dan Dinky ke pentas hiburan.

"Ini bukan settingan, waktu itu ada teman kok maksa banget disangka sudah kawin. Saya sih nggak nutupi ya, yang tadinya hilang sekarang muncul lagi. Kalau perkawinan saya akan kasih tahu. Tapi kalau (menikah) di Indonesia saya sudah trauma ya," kata Dorce sambil merujuk pernikahan terakhirnya yang berantakan dengan Asep Maskar.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment