Diolesi Gel Kama Sutra, Kemaluan Lowe Tak Bisa Berdiri Selamanya

Diolesi Gel Kama Sutra, Kemaluan Lowe Tak Bisa Berdiri Selamanya
Philadelphia : Michael Lowe tak pernah membayangkan kalau penisnya kini tak bisa tegang lagi hanya karena gel. Awalnya, Lowe memakai gel itu demi memperpanjang kesenangan seksnya. Tapi hasil dari gel Kama Sutra Pleasure Balm Prolonging tak sebanding namanya.

Lowe mengklaim kalau penisnya rusak gara-gara gel tersebut dan membuatnya tak bisa tegang secara permanen. Dan ia menyebut gel itu cacat dalam persidangan.

Lowe membeli gel Kama Sutra tersebut di sebuah toko seks di Philadelphia. Dan insiden gel terjadi pada September 2012. 

Lowe mengaku, ia sudah menggunakan gel Kama Sutra itu berkali-kali tanpa kondom dan tanpa efek samping. Namun, saat ia mengenakan gel dengan kondom, Lowe merasa sakit luar biasa dan penisnya tertekan.

"Ia mencopot kondomnya dan penisnya bengkak luar biasa. Dia mencari perawatan medis darurat dan perawatan tindak lanjut setelahnya," ujar petugas medis seperti dikutip KpopStarz, Senin (20/5/2013).

Usai insiden itu, Lowe mengaku kalau gel itu menyebabkan jaringan parut permanen dan merusakkan penisnya. Membuatnya kehilangan sensasi selamanya, dan kehilangan fungsinya secara permanen, kerusakan saraf penis secara permanen, kerusakan jaringan permanen, dan tak mampu ejakulasi.

Namun sayang, produsen dan toko seks tempat Lowe membeli gel tersebut belum mau mengomentari gugatan. Tak jelas berapa banyak Lowe menggugat.

Tapi ia meminta kompensasi untuk kerusakan yang ditimbulkan akibat gel Kama Sutra itu, di samping biaya medis, kehilangan upah, penghinaan, rasa malu, hilangnya kenikmatan hidup, dan rasa sakit saat ini serta risiko di masa depan.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment