Dipecat dari Inter, Stramaccioni Dibidik Genoa

Dipecat dari Inter, Stramaccioni Dibidik Genoa
Andrea Stramaccioni (AFP/Mircea Rosca)


Milan : Andrea Stramaccioni memang telah dipecat dari FC Internazionale musim ini. Namun pelatih muda Italia itu, kemungkinan tidak akan lama meratapi nasibnya sebagai pengangguran, pasalnya dikabarkan Genoa telah membuat penawaran melatih musim depan.

Seperti yang dikutip dari FootballItalia pada Minggu (26/5/13) Presiden Genoa, Enrico Preziosi sudah sangat jelas tidak berpikir bahwa pelatih Davide Ballardini adalah orang yang tepat menangani klub berjuluk Il Grifone tersebut. Meski ia menyelamatkan klub dari degradasi pada akhiri musim ini.

Strama mungkin akan kembali ke panggung Serie A, karena pihak Genoa telah melakukan kontak proposal dengan sang pelatih. Kandidat lain ada nama Gigi Del Neri sebagai pilihan untuk dipertimbangkan, tetapi pemecatan Stramaccioni membuatnya menjadi kandidat yang lebih menarik.

Strama begitu sapaan populernya juga dijagokan memimpin timnas Italia U-21 menggantikan kursi kepelatihan Devis Mangia yang sedang mempertimbangkan masa depannya setelah Piala Eropa U-21 bulan depan.

Related Posts

Post a Comment