Epic The Movie, Petualangan Mary Bersama Liliput!


Epic The Movie, Petualangan Mary Bersama Liliput!

Satu lagi film animasi yang keren bakal dirilis di bioskop, Judulnya: Epic The Movie . Film ini dibuat oleh Blue Sky Studios , yang sukses merilis seri Ice Age dan Rio . Nah, film Epic The Movie memiliki tampilan animasi yang enggak kalah keren dengan kedua film blockbuster tersebut. Grafisnya bagus, ceritanya seru, dengan dialog dan adegan yang kocak. Banyak yang menyebut, Epic The Movie merupakan film Avatar versi animasi. FYI, Avatar yang dimaksud adalah film tentang “dunia khayalan” karya James Cameron yang dipuja-puja berkat tampilan grafisnya yang dahsyat!
Sementara itu, kisah Epic The Movie karya Chris Wedge memang seru . Mary Katherine tinggal di sebuah pondokan tengah hutan, bersama ayahnya, Professor Bomba dan anjingnya yang lucu. Si professor sedang melakukan penelitian mengenai prajurit liliput yang hidup di dalam hutan. Suatu kali, Mary gundah karena ayahnya enggak pulang-pulang. Ia pun nyusul mencari sang ayah ke dalam hutan. Tanpa sengaja, ia memetik bunga cahaya ajaib dan membuat dirinya menyusut bak manusia liliput!
Mary pun kebingungan. Ia bertemu dengan Leaf Men (manusia daun) bernama Nod . Tanpa disangka, Nod mengenalkan Mary kepada prajuritnya. Leaf Men lagi sibuk melawan kekuatan jahat Boggans serta pemimpin sadis Mandrake . Mary mau enggak mau ikut ngebantuin. Tentu saja ini bukan perkara mudah, karena ia pun harus ikut berperang! Mary pun bertualang dan bertemu dengan banyak makhluk aneh bin ajaib!
Epic The Movie, Petualangan Mary Bersama Liliput!

Seperti apa petualangan seru Mary? Bagaimana juga nasib ayahnya? Jangan sampai enggak nonton film keren ini, Eh, kalau mau nonton trailer- nya juga bisa, klik saja di SINI.

source : kidnesia.com
foto :  EPICTHEMOVIE.COM

Related Posts

Post a Comment