EXTRAS UPDATES Fatin Sukses Puaskan Juri

1 comment

JAKARTA- Fatin Shidqia sukses memukau hati keempat juri X Factor Indonesia dengan menyanyikan lagu "Katakan Tidak" dan berduet dengan Afgan.

Sebagai finalis tampil yang pertama, Fatin telah membuat Ahmad Dhani, Anggun Cipta Sasmi, dan Rossa standing applause atas penampilannya duet dengan Afgan.

   EXTRAS UPDATES Fatin Sukses Puaskan Juri
(c)xfactorindonesia
Dhani berpendapat, penampilan duet Fatin dengan Afgan adalah pasangan duet yang sangat serasi. "Pasangan yang sangat serasi sekali. Serasi sekali," kata Dhani di studio 8 RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/05/2013).

Sementara itu, Bebi 'Romeo' juga turut memuji penampilan duet Fatin dengan Afgan. Bagi Bebi, Afgan adalah sisi hati dari seorang Bebi 'Romeo'.

"Afgan ini salah satu penyanyi yang memiliki X Fcator. Jadi Fatin, kamu berduet dengan hatinya Bebi 'Romeo'," tambahnya Bebi.

Usai tampil, Fatin mengungkapkan rasa senangnya dapat duet dengan sang idolanya. Fatin merasa puas melihat para juri yang turut berjoget mengikuti irama lagunya.

"Jadi pembuka Gala ini seneng banget karena baru pertama kali keempat juri diri semua ikut berjoget bersama. Apa lagi tadi aku di bilang enjoy sama para juri, huh seneng banget," ungkap Fatin.

Menjadi finalis pembuka tentu pekerjaan yang berat buat Fatin. Dan Ia pun berjanji akan tampil lebih spektakuler lagi.

"Pembuka kali ini seneng, tapi enggak boleh terlalu cepet puas. Nanti aku mau lebih dari ini harus lebih spektakuler. Gokil duet bareng Afgan ternyata Afgan itu terlalu ganteng, charming banget," tandasnya.

source : www.xfactorindonesia.com

Related Posts

1 comment

  1. Assalammualaikum,
    ya saya juga senang banget fatin bisa lolos masuk grand final.
    :)

    ReplyDelete

Post a Comment