Fabregas Berpeluang Kembali Ke Arsenal

Fabregas Berpeluang Kembali Ke Arsenal

Barcelona : Cesc Fabregas mengalami musim yang buruk musim ini. Fabregas menuai kritik karena gagal membantu Barcelona melewati hadangan Bayern Muenchen di semifinal Liga Champions. Kegagalan di Liga Champions membuat Barca berencana merombak tim musim panas nanti.

Presiden Barca Sandro Rosell belum lama ini menyatakan mereka akan melakukan perubahan besar-besaran. Konon salah satu pemain yang akan dibuang Barca musim panas nanti adalah Fabregas.

The Daily Star melaporkan bila Fabregas akan memilih kembali ke Liga Premier bila dijual oleh Barca. Arsenal disebut berada di pole position untuk mendapatkan Fabregas kembali.

Sumber The Daily Star di Spanyol mengkonfirmasikan bila Arsenal memiliki opsi pertama untuk mendapatkan Fabregas bila yang bersangkutan meninggalkan Nou Camp. Fabregas juga diketahui ingin kembali di London.

Pemuda 25 tahun itu kabarnya sedang mencoba membeli sebuah apartemen mewah di London. Kepindahan kembali ke London akan sesuai keinginan keluarga Fabregas yang masih berada di ibukota Inggris itu.

Peluang Arsenal mendapatkan Fabregas semakin besar karena Barca masih berhutang saat membeli pemain jebolan La Masia itu senilai 35 juta pound di tahun 2011. Barcelona memang sudah membayar biaya transfer, tapi mereka masih belum melunasi biaya tambahan senilai lima juta pound.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment