Foto `Nakal` Diduga Tora Sudiro dan Darius Sinathrya Bikin Heboh

Foto `Nakal` Diduga Tora Sudiro dan Darius Sinathrya Bikin Heboh
Dunia maya kembali dibuat heboh. Kali ini datang dari sebuah foto, di mana memperlihatkan tiga laki-laki yang memiliki kemiripan dengan artis Tora Sudiro, video jockey (VJ) Mike, dan Darius Sinathrya.

Dalam foto tersebut, dua pria yang diduga mirip Tora dan Darius beradegan seperti ingin melakukan (maaf) oral seks di dalam sebuah ruangan. Adapun pria yang diduga mirip VJ Mike hanya tersenyum melihat pose tersebut, namun seperti tengah sengaja memperlihatkan (maaf) alat vitalnya.

Meskipun belum mendapat konfirmasi dari pakar telematika maupun ketiga aktor tersebut, ada sedikit kejanggalan dari foto itu. Tangan pria yang diduga mirip Darius terlihat sangat gemulai, seperti tangan perempuan. Diduga kuat foto tersebut telah direkayasa.

Foto memalukan itu sendiri sebenarnya sudah cukup lama beredar di forum-forum dunia maya sekitar dua atau tiga tahun silam. Namun, foto tersebut kembali membuat heboh di masyarakat setelah menyebar melalui pesan beruntun dari BlackBerry Messenger (BBM) beberapa hari terakhir. Selain melampirkan tautan gambar ada juga pesan yang ditulis secara kasar dan umpatan.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment