Giliran Rooney Yang Dikabarkan Akan Hengkang

1 comment

Giliran Rooney Dikabarkan Akan Hengkang
Manchester - Sehari setelah Sir Alex Ferguson menyatakan pensiun, Manchester United diguncang kabar lain. Penyerang mereka, Wayne Rooney, dikabarkan ingin hengkang.

Kabar bahwa Rooney bakal hengkang di bursa transfer musim panas memang bukan pertama kalinya muncul. Penyerang berusia 26 tahun tersebut sudah berkali-kali disebut bakal pindah dengan Paris Saint-Germain jadi salah satu tujuannya.

Telegraph menyebut, dua pekan lalu Rooney datang menemui Sir Alex dan meninggalkan klub musim panas ini. Namun, sang manajer menolak keinginan tersebut. Dia ingin melihat Rooney tetap di Old Trafford.

Kini, sumber yang sama juga mengatakan bahwa siapapun manajer baru United, maka tugas pertamanya adalah meyakinkan Rooney untuk tetap bertahan.

Beberapa media di Inggris menyebut, David Moyes kemungkinan besar akan menjadi manajer United selanjutnya. Namun, pihak Everton membantah bahwa The Red Devils sudah melakukan kontak dengan mereka terkait manajernya itu.

Moyes sendiri bukanlah orang yang asing buat Rooney. Dialah yang memberikan kesempatan Rooney untuk melakoni debut di tim utama Everton dan dia jugalah yang menerima pinangan United untuk Rooney.

Hanya saja, hubungan Rooney dan Moyes dikabarkan tidak akur setelah Rooney mengkritik habis mantan bosnya itu di buku otobiografinya.

Sementara itu, Sky Sports melansir bahwa kubu United tetap tegas pada pendirian mereka sebelumnya: Rooney tidak akan dijual.

source : detik.com
foto : Man United via Getty Images/Matthew Peters

Related Posts

1 comment

  1. yah om rooney jangan sampe hengkang lah, padahal gara gara om rooneylah aku suka sama Man United .

    ReplyDelete

Post a Comment