Inilah 5 Kasus Penis Rusak, dari Digigit Ular Sampai Dibuat Tom Yam


Inilah 5 Kasus Penis Rusak, dari Digigit Ular Sampai Dibuat Tom Yam

 London : Seorang gadis remaja ditangkap di Florida, Amerika Serikat, karena menggigit penis pacarnya, setelah si pria menolak berhubungan seks dengannya.

Krystle Harrison (19) menancapkan giginya di penis Jeffrey Walkinson (24), setelah Jeffrey menolak bercumbu dengannya, di rumah pasangan itu di Bradenten berdekatan dengan Tampa.

Sementara wanita menghadapi tuduhan di pengadilan, sang pria mesti menjalani perawatan atas kemaluannya yang terluka.

Jika dibandingkan dengan kasus lain, Jeffrey dikatakan masih beruntung. Sebaliknya, ada segelintir pria lainnya, yang penisnya dipotong dan dipatok ular berbisa, yang semuanya dilakukan oleh pasangannya.

Seperti dikutip dari TheSun, Selasa (21/5/2013), ada beberapa kasus yang berkaitan dengan persoalan tidak mengenakkan atas Mr. P ini :

1. Penis dipotong oleh istri yang sedang marah

John Wayne Bobbit menjadi selebritis dalam semalam pada tahun 1993, ketika istrinya, Lorena, mengiris penisnya, dan ditinggal pergi.

Luar biasa, penis yang hilang ternyata telah ditemukan, dan akhirnya bisa disambung kembali. John pun merasa lega.

Lorena awalnya mengklaim telah diperkosa suaminya, tapi kemudian dirinya mengakui kepada polisi, telah mengambil pisau dan mengiris penis suaminya, karena selalu mengalami orgasme pertama ketika keduanya berhubungan seks.

Setelah kasus ini, John menjadi tenar, dan membentuk sebuah grup band bernama Severed Parts, dan berkarir sebagai bintang porno yang sukses.

2. Seorang tukang kayu memotong penisnya sendiri

Stuart Keen (54), dari Wantage, terpeleset dan mengiris kejantanannya. Keen yang dilaporkan mabuk saat itu, dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan penis yang sudah terpotong. Beruntunglah dia, dokter berhasil menjahitnya kembali.

Stuart terlalu malu untuk berbicara dengan pers, tapi ibunya, Edna (84), bersikeras tidak ada yang luar biasa, tentang amputasi yang tidak sengaja itu.

Dia berkata, "Stuart adalah seorang tukang kayu yang menggunakan alat tajam dan kadang-kadang berbahaya. Ini adalah kecelakaan yang disayangkan."

3. Penis suami dijadikan Tom Yam

Seorang istri asal Thailand, telah mengikat suaminya sampai mati menggunakan selang yang ada di taman. Kemudian, penis sang suami dipotong, dan dibuatkan sup Tom Yam yang pedas.

Preeyapha Tasuwan (37), tidak memakan sup yang dia buat. Dia meninggalkannya di atas kompor dan memilih untuk gantung diri.

Polisi Bangkok mengatakan, dia takut suaminya Rangsan Supakpatana (46), berbuat curang dan meninggalkannya. Dia meninggalkan sebuah catatan yang bertuliskan, "Aku harus membunuhmu, sehingga kita bisa hidup bersama selamanya."

4. Dimakan oleh Anjing

Seorang istri yang mudah cemburu mengiris kejantanan milik suaminya dengan pisau dapur, dan melemparkannya ke anjing.

Raging Kailasben Vyshali, dari Mehsana, India, membius suaminya dengan obat tidur, yang dimasukkan ke dalam secangkir teh, setelah dia pulang dari mengunjungi majikannya.

Ketika suaminya tidur, penis miliknya dipotong menggunakan pisau tajam, dan melemparkannya ke jalan, dan sekawanan anjing liar memperebutkannya.

"Rumah sakit berhasil menyelamatkan hidupnya. Tetapi, bagian tubuhnya tidak pernah ditemukan. Dia pasti tidak pernah mau lagi berbuat curang lagi," kata seorang dokter.

5. Penisnya digigit ular

Daryl Zutt, begitu sengsara karena penisnya digigit ular cokelat yang sangat mematikan, selama perjalanan berburu di daerah Queensland, Australia.

Ketika sedang mengibaskan penisnya saat buang air kecil, tiba-tiba reptil itu menerkam penisnya.

Yakin dia akan mati, ia menelepon ibunya untuk mengucapkan selamat tinggal. Tapi, teman-teman cepat membawa dia ke rumah sakit, dan segera mendapatkan perawatan darurat dan pulih lagi.

Related Posts

Post a Comment