Ipad Kembali Diejek Microsoft


Ipad Kembali Diejek Microsoft

Pihak Microsoft sepertinya sedang mencoba melakukan perang terbuka terhadap produk Apple terutama iPad.

Hal ini terlihat jelas dari iklan tablet terbaru mereka yaitu Asus VivoTab RT yang menggunakan iPad sebagai perbandingan.

Dilansir PhoneArena (26/5), pada iklan terbarunya ini, Microsoft mencoba menunjukkan keunggulan tablet pengusung Windows RT mereka terhadap handset iPad generasi keempat buatan Apple.

Dalam video tersebut Microsoft kembali memforsir kekurangan iPad untuk menunjukkan keunggulan tablet Asus VivoTab. Iklan tersebut menyebutkan jika tablet Windows RT jauh lebih unggul dengan fitur slot microSD, adanya aplikasi Microsoft Office, dan juga kemampuan multitasking tablet Windows RT yang ke semuanya tidak dimiliki iPad.

Selain itu, video iklan ini juga membandingkan jika Asus VivoTab unggul dalam segi dimensi yang mana tablet Windows RT ini jauh lebih tipis dan lebih ringan dari iPad buatan Apple.

Video iklan berjudul 'iPad vs Windows 8 Tablet' ini sendiri sebenarnya bukan video iklan pertama yang ditujukan Microsoft untuk mengejek perangkat iPAd buatan Apple. Sebelumnya Microsoft juga 'merekrut Siri' dalam iklan Asus VivoTAb lainnya untuk mengejek iPad yang dikatakan hanya bisa memainkan aplikasi piano saja.


Related Posts

Post a Comment