Istri-Istri Eyang Subur Akan Laporkan Arya Wiguna Dan Adi Bing Slamet

Istri-Istri Eyang Subur Akan Laporkan Arya Wiguna Dan Adi Bing Slamet

Jakarta : Istri-istri Eyang Subur akan melaporkan Arya Wiguna, Adi Bing Slamet serta Ade, yang merupakan ayah dari salah seorang istri Eyang Subur, Ani ke polisi. Mereka dianggap telah menghina istri-istri Eyang Subur.

Seperti diketahui, Arya Wiguna, Adi Bing Slamet serta terakhir Ade adalah orang-orang yang mempertentangkan pernikahan Eyang Subur dengan kedelapan istrinya. Dalam pernyataannya, mereka mengindikasikan bahwa pernikahan Subur dengan kedelapan istrinya tidak sah dan banyak hal yang direkayasa.

"Besok (Kamis, 2/5/2013) kami akan melaporkan semua pihak, Adi Bing Slamet, Arya Wiguna, juga ayah Ani ke Polda sekitar pukul 9 atau 10 pagi," kata Made Rahman, kuasa hukum istri-istri Eyang ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Rabu (01/05/2013).

Hal yang hendak dilaporkan nanti terkait kasus pencemaran nama baik kliennya, istri-istri Eyang."Kami laporkan terkait seputar pencemaran nama baik dan perbuatan yang tidak menyenangkan," jelas Made.

Ditanya seputar waktu pelaporan yang dinilai terlambat, Made mengatakan bahwa langkah ini diambil kliennya karena mereka merasa sudah terlalu banyak pemberitaan yang tidak baik.

"Karena kan kami bertindak harus seizin suami. Kata Eyang tadinya mau menunggu supaya cooling down, tapi ternyata sekarang sudah terlalu banyak pemberitaan yang tidak baik," tandasnya.

Sylvia Puput Pandansari/liputan6.com

Related Posts

Post a Comment