Isu Pernikahan Palsu, Dorce Gamalama Banjir Hujatan


Isu Pernikahan Palsu, Dorce Gamalama Banjir Hujatan

 jakarta : Dorce Gamalama membeberkan dampak dari isu pernikahan yang sengaja diembuskan Dinky Ardillano. Di dunia maya, Dorce mendapati namanya dihujat masyarakat.

Kabar pernikahan Dorce-Dinky segera menjadi topik utama di dunia maya. Komentar pun bermunculan. Tak jarang yang bernada negatif. "Saya baca di internet ada yang menghujat saya karena berita ini," tutur Dorce saat jumpa pers di halaman Auditorium TVRI, Selasa (21/5) malam.

Sepanjang konferensi pers, Dinky yang sempat mengakui kalau pernikahan itu benar adanya, hanya tertunduk lesu. Tak banyak kata-kata yang ia ucapkan. Selain membenarkan pernikahan, Dinky juga sempat mengakui kalau sudah tinggal bareng Dorce. "Maafkan saya, pernikahan itu nggak ada," kata Dinky sambil menahan malu.

Dorce pun menimpali ucapan Dinky. "Apa yang dibuat Dinky tidak benar adanya. Saya juga pingin menikah, punya kasih sayang, hidup kayak orang lain, tapi nanti dianggap yang nggak-nggak oleh masyarakat. Tapi ada nggak yang mau nikahi saya?" tanya Dorce.

Mengenai hujatan yang ia terima, Dorce takkan ambil pusing. "Kalau dihujat, alhamdulillah dosa saya berkurang ya. Hayo siapa lagi yang mau hujat saya. Ini demi naikkan karier Dinky yang rilis single Tulalit," kata Dorce membela diri.

Related Posts

Post a Comment