Jolie Operasi Angkat Payudara, Ini Komentar Brad Pitt


Jolie Operasi Angkat Payudara, Ini Komentar Brad Pitt

 Los Angeles - Brad Pitt akhirnya buka mulut tentang heroisme tunangannya, angelina Jolie, setelah menjalani mastektomi ganda untuk mencegah kanker. "Setelah menyaksikan keputusan ini secara langsung, aku mendukung pilihan Angie, serta banyak orang lain seperti dia. Benar-benar heroik," katanya.

Pitt mengatakan kepada surat kabar London Evening Standard, ia sangat berterima kasih kepada tim medis yang telah merawat ibu anak-anaknya itu. "Semua yang saya inginkan tentang dia adalah memiliki kehidupan yang panjang dan sehat, dengan diriku dan anak-anak kami. Ini adalah hari bahagia bagi keluarga kami," katanya.

Beberapa anggota keluarga juga mendukung keputusan Angelina Jolie untuk menjalani prosedur.

"Kami sangat sangat bangga pada Angie, ini sangat berarti bagi keluarga kami terutama anak cucu kami. Kami sangat mencintainya," kata ibu Brad Pitt, Jane, mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada majalah People.

James Haven, kakak Angelina Jolie, juga memuji adiknya untuk membuat pilihan sulit, membandingkan dia ibu mereka, Marcheline. "Adik saya seperti mama kami yang selalu menempatkan anak-anaknya terlebih dahulu," kata aktor 40 tahun ini. "Saya sangat bersyukur untuk menjadi kakaknya."

Aktris peraih Oscar ini mengumumkan sendiri operasi itu melalui editorial yang dimuat di New York Times. Dalam tulisannya, ia menyatakan Marcheline Bertrand, ibunya, meninggal karena kanker ovarium pada tahun 2007 pada usia 56 tahun. Ia mengaku mengambil keputusan yang sulit sehingga dia bisa memberitahu anak-anaknya untuk tak perlu takut 'akan kehilangan saya.'

Tes medis yang dilakukan mengungkapkan bahwa Angelina memiliki gen BRCA-1, yang memberinya 87 persen kemungkinan terkena kanker.

source : tempo.co

Related Posts

Post a Comment