Jose Mourinho Tertangkap Kamera Berada Di London


Jose Mourinho Tertangkap Kamera  Berada Di London

 London : Jose Mourinho dikabarkan telah sepakat untuk meninggalkan Real Madrid dan kembali ke London untuk menukangi Chelsea. Rumor kedatangan pria asal Portugal itu ke Stamford Bridge sepertinya akan menjadi kenyataan.

Mourinho terlihat sudah berada di London. Kehadiran The Special One di Ibukota Inggris berhasil diabadikan kamera salah seorang penggemar Chelsea. Sang fans memotret Mourinho dari lantai dua sebuah restoran.

Eks pelatih Inter Milan tersebut tengah berjalan-jalan di Imperial Wahrf yang hanya berjarak kurang dari satu mil dari Stadion Stamford Bridge. Mou terlihat berjalan sambil membawa koper di antaranya dua pria.

Kehadiran Mourinho di London disinyalir untuk menonton laga playoff antara Crystal Palace dan Watford. Mourinho ingin melihat aksi Nathaniel Chalobah yang merupakan pemain muda Chelsea yang dipinjamkan ke Watford.

Menurut kabar yang beredar, Mourinho akan mulai bertugas di Stamford Bridge awal musim depan. Perpindahan itu sudah disepakati meski hanya secara verbal oleh Mourinho. Ia juga dikabarkan akan menerima bayaran 12 juta pound per tahun.

source :liputan6.com

Related Posts

Post a Comment