Keinginan Nira Stania Makan Nasi Padang Terpenuhi Sebelum Wafat


Keinginan Nira Stania Makan Nasi Padang Terpenuhi Sebelum Wafat

Jakarta : Nira Stania memiliki banyak pantangan dalam mengonsumsi makanan pascavonis menderita kanker payudara. Namun, beberapa hari sebelum wafat, Nira sempat merasakan mencicipi makanan favoritnya, nasi padang.

Hal tersebut dituturkan oleh kakak ipar Nira, Rina, yang mengaku sempat membelikan nasi padang bagi istri dari adik laki-lakinya itu. Ia mengatakan, Nira begitu semringah bisa merasakan nasi padang, makanan favoritnya.

"Waktu masih di rumah sakit beberapa hari kemarin, saya sempat belikan Nira nasi padang. Kita makan sama-sama di ruang perawatan," tutur Rina saat ditemui saat ditemui di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (12/5/2013).

Rina tak menyangka jika moment makan nasi padang bersama adik iparnya itu menjadi kenangan terakhir yang dirasakannya bersama pembawa acara program `B News` Metro TV dan `Coffee Break` tvOne tersebut.

"Sabtu malam dia sudah anfal dan Minggu dini hari meninggal. Kami semua, keluarga besar termasuk saya tidak menyangka kalau Nira akan pergi secepat ini, kami semua sayang sama Nira," cerita Rina berurai air mata.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment