Kivin Method: Oral Seks Sensasional Ala Tahiti


KIVIN METHOD: ORAL SEKS SENSASIONAL ALA TAHITI

Kivin method atau yang juga dikenal dengan istilah "oral a la Tahiti" adalah salah satu teknik oral seks menakjubkan yang dapat menyenangkan wanita manapun. Ini adalah metode yang dapat memberikan wanita orgasme yang intens dan cepat, salah satu keunggulan dari teknik ini adalah kemudahannya untuk dipelajari dan dipraktekan (tidak dibutuhkan keahlian 'senam lidah' khusus).

Keindahan dari Kivin method adalah Anda  dapat melakukan rangsangan oral yang intens kepada pasangan serta merasakan langsung respon dari pasangan Anda, sehingga Anda tidak perlu lagi bertanya kepada pasangan apakah Anda sudah menyentuh spot yang tepat. Anda juga dapat menggunakan metode ini sebagai tambahan variasi posisi bercinta Anda dengan pasangan. Pada dasarnya, teknik ini merupakan kombinasi dari teknik oral seks dengan stimulasi langsung pada otot perineum (area kulit antara vagina & anus) wanita.

Pertama buatlah dia berbaring dengan posisi yang nyaman dengan kedua kaki terbuka. Pastikan bahwa Anda mencium, mennjilat paha, pusar dan seluruh area di sekitar vaginanya terlebih dahulu. Hindari lalukan kontak prematur dengan vaginanya. Ketika pasangan Anda mulai terangsang, terus goda dia dengan lidah dan bibir Anda dan perlahan-lahan pijat vaginanya menggunakan bibir Anda.

Ketika dia sudah siap, Anda dapat berbaring di sisinya dengan posisi kepala Anda tegak lurus (90°) terhadap tubuhnya. Letakan jari Anda di kedua sisi bagian atas klitorisnya dan perlahan-lahan sapu lidah Anda pada bagian atas dan bawah klitorisnya (hindari sentuhan langsung pada klitoris). Pria yang sudah terlatih dengan teknik ini dapat merasakan dua buah benjolan kecil di area ini ketika wanita bergairah, kedua benjolan yang lebih kecil dari beras itu di sebut Kpoints.

Ketika Anda melakukan rangsangan tadi, letakan jempol atau jari Anda di atas perineum-nya (C point) dan tekan secara lembut bagian tersebut. Dari C point inilah Anda dapat merasakan kontraksi pra-orgasme dari pasangan Anda yang merupakan indikasi bahwa lidah Anda mengenai bagian yang tepat. Tekanan pada perineum akan merangsang otot sphincter anal, yang mana merupakan otot terkuat yang terlibat saat wanita mengalami orgasme. Ketika menekan perineum pastikan kuku Anda pendek dan posisikan jari Anda di area tersebut tanpa bergerak. Dengan merasakan kontraksi pada bagian tersebut, Anda dapat menjaga ritme dan penempatan lidah tanpa harus bertanya-tanya, "Apakah Anda sudah menyentuh spot favoritnya?"

Setelah Anda memulai jangan berhenti ketika Anda merasakan respon orgasmik pada bagian tersebut. Lanjutkan rangsangan kemudia secara perlahan tingkatkan kecepatan lidah Anda. Ketika Anda merasakan pasangan Anda mulai mendekati orgasme, pindahkan lidah Anda ke bagian klitoris kemudian lanjutkan rangsangan sampai pasangan Anda mencapai klimaks. Kebanyakan wanita mengalami orgasme yang sangat hebat ketika mendapatkan rangsangan di antara klitoris dan perineum mereka.

Oral seks merupakan salah satu hal yang paling berkesan bagi seorang wanita, ketika dilakukan dengan tepat Anda dapat memberikan 'ekstasi' baginya. Meskipun demikian, oral seks merupakan keterampilan yang membutuhkan pengetahuan, teknik dan latihan untuk bisa melakukannya dengan baik.

source : malezones.com

Related Posts

Post a Comment