Masih Lakukah Suara Riza Abbas?

Masih Lakukah Suara Riza Abbas?

Jakarta : Rija Abbas memulai peruntungannya di pentas musik nasional pada dua tahun lalu, saat ia bersama Farhat Abbas membentuk Rumor dan melantunkan hits 'Butiran Debu'. Sayang, bermula dengan sangat mulus, Rija Abbas justru menghilang di tengah persaingan musisi baru.

Ia mulai tenggelam ketika pecah kongsi dengan Farhat dan lepas dari format Rumor. Farhat justru memilih solois lain untuk melanjutkan Rumor. Sedangkan Rija, digaet sebuah manajemen dan baru saja merilis single Tak Mau Pergi di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/5).

"Enggak menyangka juga bisa begini dan dari konsep sampai jadi, Rija sendiri yang buat, Alhamdulillah bisa," kata dia saat jumpa pers. 

Rija mengambil tema general, yaitu tentang cinta. "Ini pelajaran juga mudah-mudahan single ini nggak ada hambatan lagi, nggak ada yang ngaku-ngaku lagi ciptaannya karena Rija mau bermusik," tutur dia.

Rija sengaja menyindir Farhat yang sempat cekcok perihal kepemilikan tembang Butiran Debu yang sempat meledak itu. Meski Butiran Debu dan Tak Mau Pergi sama-sama bernafaskan cinta, ada perbedaan mencolok dari dua lagu ini. Tak Mau Pergi lebih nge-pop dibanding Butiran Debu yang melankolis. Patut dinanti seperti apa pencapaian Rija dengan single barunya ini.

Yang pasti, Rija sedang bungah lantaran peluncuran single tersebut bertepatan dengan ulangtahunnya yang ke-23. "Mungkin ini kado spesial karena bertepatan dengan launching single. Apalagi saya belum pernah merasakan yang namanya perayaan ulangtahun," ia menuturkan.

source : Liputan6.com

Related Posts

Post a Comment