Minta Dijual, Rooney Dianggap Terlalu Emosional


Minta Dijual, Rooney Dianggap Terlalu Emosional

Kabar bakal hengkangnya Wayne Rooney dari Manchester United semakin santer. Terlebih, Manajer Sir Alex Ferguson pun mengaku Rooney pernah meminta dijual. Terkait hal itu, mantan kapten Man. United, Gary Neville menyebut Rooney terlalu emosional.

Neville menganggap, keinginan Rooney hengkang dianggap terlalu berlebihan dan harus dipikir secara matang.

"Dia (Rooney) terlalu emosional dan harus memikirkan ulang apa yang dilakukan. Dia berusia 27 tahun dan tak perlu pergi ke mana pun. Saya pernah melihat pemain yang pergi ke Real Madrid dan pada akhirnya mereka ingin kembali," tutur Neville.

Rumor kian menguat setelah Ferguson tak memainkan Rooney pada laga kontra Swansea City di Stadion Old Trafford. Bahkan Rooney tak ada di bangku cadangan, meski kondisinya cukup fit.

"Dia anak yang baik. Dia tak gegabah, hanya emosional. Pemain seperti ini punya ego besar. Ketika tak bermain melawan Real Madrid di Liga Champions, dia gusar. Namun, dia harus menerima segala situasi. Akan ada jeda internasional, dan dia harus menemukan kenikmatan bermain sepak bola lagi," sambung Neville.

Neville sendiri berniat bicara empat mata dengan Rooney saat bergabung dengan timnas Inggris jelang laga persahabatan kontra Brasil, 2 Juni mendatang. Kebetulan, saat ini Neville menjabat sebagai salah satu staf manajer The Three Lions, Roy Hodgson.

source : duniasoccer.com
foto : getty Image

Related Posts

Post a Comment