Monaco Coba Datangkan Duo Punggawa MU Sekaligus


Monaco Coba Datangkan Duo Punggawa MU Sekaligus
Patrice Evra & Wayne Rooney (AFP/Andrew Yates)
Monaco : Klub promosi Ligue 1 AS Monaco berambisi besar menyaingi Paris Saint Germain musim depan. Untuk menularkan mental juara, Monaco berencana merekrut dua punggawa Manchester United, bek kiri Patrice Evra dan striker Wayne Rooney.

The Daily Star Sunday meyakini bila pemilik Monaco Dmitry Rybolovlev juga sangat menyukai Rooney. Konglomerat Rusia itu siap mengeluarkan dana besar untuk bisa membawa pemain nasional Inggris itu dari Old Trafford.

Rooney kebetulan sedang tidak bahagia di MU. Mantan pemain Everton itu telah meminta manajemen tim untuk bersedia melepasnya musim panas nanti. Harga jual Rooney diperkirakan mencapai 25 juta pound. Untuk mendapatkan Rooney, Monaco harus bersaing dengan Chelsea, Arsenal dan PSG.

Monaco berniat menduetkan Rooney dengan mesin gol Atletico Madrid Radamel Falcao Garcia. Kehadiran Rooney dan Falcao diharapkan bisa menandingi kehebatan Zlatan Ibrahimovic dan Ezequiel Lavezzi di PSG.

Satu pemain MU lainnya yang akan coba dibawa Monaco adalah Evra. Pemain nasional Prancis itu sudah tidak asing dengan Monaco karena sebelum membela MU sempat bermain di Stadion Louis II. Posisi Evra di MU juga terancam dengan kedatangan pelatih baru David Moyes.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment