Mourinho Tak Muncul di Acara Makan Bersama `Kubu Casillas`


Mourinho Tak Muncul di Acara Makan Bersama `Kubu Casillas`

Madrid : Jelang pertandingan final Copa del Rey kontra Atletico Madrid pada Sabtu (18/5/2013) dinihari WIB, sejumlah punggawa Real Madrid diketahui baru saja mengadakan acara makan bersama.

Acara tersebut diketahui dari kicauan defender Los Blancos, Sergio Ramos dalam akun twitter pribadi miliknya. Dalam sebuah twit-nya, Ramos tampak baru saja menikmati makanan bersama pemain Madrid, yang sekaligus menjalin keakraban antara sesama anggota tim yang ada.

Namun tidak semua personel bergabung dalam acara tersebut. Dalam foto terlihat hanya ada Ramos, Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo, Fabio Coentrao, Pepe, Iker Casillas, dan dua orang staf klub yang duduk mengelilingi satu meja.

Sementara pelatih Jose Mourinho dan para staf kabarnya sudah mendapat undangan dalam acara tersebut. Namun pria asal Portugal itu tak juga muncul. Hal itu sekaligus mempertebal garis pemisah antara kedua kubu, yakni kubu Casillas dan Mourinho.

Seperti yang diketahui, hubungan antara Casillas dan Mourinho sedang memanas karena Mou tak kunjung menurunkan kembali Casillas sebagai penjaga gawang utama. Acara makan bersama merupakan ritual yang kerap dilakukan pemain Madrid menjelang laga-laga penting seperti final Piala Raja nanti.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment