Oliver Giroud : Saya Tidak Menyesal Tolak Bayern dan Bergabung Di Arsenal

Oliver Giroud : Saya Tidak Menyesal Tolak Bayern dan Bergabung Di Arsenal
Olivier Giroud (AFP/Ian Kington)
London : Striker Arsenal Olivier Giroud membuka memori lama sebelum dirinya mendarat di Emirates Stadium. Penyerang internasional Prancis tersebut mengaku kalau dirinya sempat dilamar raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas lalu.

Giroud harus melihat kenyataan klub yang ditolaknya tersebut melenggang ke babak final Liga Champions setelah mengkandaskan Barcelona. Meski demikian, Girous mengaku tidak menyesal atas pilihannya tersebut. Ia mengaku senang tinggal di London.

"Tidak secara langsung tapi agen saya yang diminta dan itu disahkan oleh Bayern," kata eks pemain Montpellier tersebut. Tim Bavarian akhirnya memilih untuk merekrut penyerang Kroasia, Mario Mandzukic yang bermain cemerlang selama Euro 2012.

Giroud mengaku senang berlaga di Liga Premier. "Faktanya saya dirayu oleh Arsenal baik. Saya sangat senang di sini. Sepakbola Inggris adalah apa yang saya harapkan. Orang-orang hidup, makan dan tidur sepak bola di sini," tandasnya.

Giroud bersama Arsenal tengah berjuang untuk finis di urutan empat besar agar bisa bermain di Liga Champions. Meriam London duduk di peringkat empat terpaut satu poin dengan Chelsea yang ada di posisi tiga. Namun Arsenal hanya berjarak dua angka dari Tottenham Hotspur yang satu strip di bawahnya.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment