Pacaran dengan Fatin Shidqia? Mikha Angelo Senyum


Pacaran dengan Fatin Shidqia? Mikha Angelo Senyum
Jakarta – Fatin Shidqia dan Mikha Angelo dikabarkan tengah dekat dan lebih dari sekadar teman selama karantina di X Factor Indonesia. Keduanya digosipkan berpacaran dan kepergok nonton bioskop bersama El, anggota grup Nu Dimension.

"Cuma nonton doang sama El, tadinya mau ngajak Nudi, tapi yang dateng cuma bertiga doang. Ya, gitu aja, sih, jalan-jalan aja,” kata Mikha sambil tersenyum saat dijumpai di Studio RCTI, Jakarta, Sabtu, 18 Mei 2013. Mikha mengaku, ia, Fatin, dan El nonton bareng film Star Trek. Itu pun atas ajakan El.

Saat dikonfirmasi apakah jalan-jalan tersebut sebagai bukti hubungannya dengan Fatin, Mikha mengatakan, ia dan Fatin tidak ada apa-apa. “Enggak, sih, sebetulnya, orang mungkin pada ngira aja. Yang di karantina yang seumuran aku cuma dia (Fatin) doang sama Nudi,” kata Mikha.

Mikha mengakui, usia yang tidak beda jauh dan sama-sama berasal dari Jakarta membuatnya lebih nyambung saat bersama Fatin. “Sama-sama anak Jakarta dan umurnya enggak beda jauh, jadi gaulnya enggak beda jauh,” kata finalis yang tersisih di empat besar X Factor Indonesia ini.

Faktor sebaya yang membuatnya dekat dengan Fatin. Ditambah, saat masuk empat besar, otomatis interaksi hanya bisa dilakukan dengan finalis yang tersisa. “Udah tinggal dikit orang-orangnya. Lihat kita foto berdua aja orang-orang udah langsung komen, jadi sebenarnya enggak, sih,” katanya.

Mikha mengatakan bahwa ia dan Fatin memang dekat. Namun kedekatan itu sama seperti finalis lainnya di X Factor Indonesia. “Kalau dekat, emang dekat, semuanya sama aja,” katanya.

source : tempo.co

Related Posts

Post a Comment