Pemeran Kira `Death Note`, Tatsuya Fujiwara Menikah

Pemeran Kira `Death Note`, Tatsuya Fujiwara Menikah
Tokyo : Pihak agensi dari aktor 31 tahun yang memerankan Kira/Light di film Death Note, Tatsuya Fujiwara mengumumkan bahwa pada Jumat (31/5/2013) ini, ia menikahi seorang wanita berusia 34 tahun, seperti dilansir dari Anime News Network.

Pihak agensi Tatsuya menambahkan bahwa wanita yang dinikahinya bukan berasal dari industri hiburan dan pasangan tersebut berencana untuk mendaftarkan pernikahan mereka pada tahun ini.

Keduanya dikabarkan bertemu melalui perkenalan pada musim panas 2004 lalu, dan mereka memutuskan untuk merencanakan pernikahan pada akhir tahun lalu.

Selain versi adaptasi manga Death Note, banyak peran Tatsuya Fujiwara dalam film-film lainnya. Salah satunya adalah film adaptasi manga berjudul Kaiji. Ia juga membintangi film Battle Royale dan Wara no Tate arahan Takashi Miike.

Di luar aktingnya dalam beberapa film, ia juga turut mengisi suara karakter Cipher dalam film animasi Baton arahan Ryuhei Kitamura, karakter Spiller dalam anime The Secret World of Arrietty arahan Hiromasa Yonebayashi dan Studio Ghibli, dan satu karakter di anime Gyakkyou Burai Kaiji: Hakairoku-hen.

Related Posts

Post a Comment