Perempuan Saudi prediksi kematiannya di Twitter


Perempuan Saudi prediksi kematiannya di Twitter

Amal Al Muaili, perempuan asal Arab Saudi ini seakan mempunyai firasat tentang kematiannya. Dia menulis di akun Twitter miliknya bahwa dia akan meninggal dalam beberapa pekan setelah menulis firasatnya itu.

Situs emirates247.com melaporkan, Selasa (21/5), Amal, yang bekerja sebagai guru sekolah ini juga sempat meminta pengampunan dari Tuhan di akun Twitternya itu. Satu pekan kemudian, dia meninggal dalam sebuah kecelakaan.

"Momen perpisahan yang mungkin akan terjadi kepada saya dalam beberapa minggu ke depan akan sangat menyakitkan. Kita memang hanya sementara dalam kehidupan ini dan akan segera pergi, meninggalkan mimpi kita, dan menyakitkan sebagai kenangan. Oh Tuhan, berikan saya akhir yang indah," tulis Amal di akun Twitternya.

Amal diketahui bersama dengan empat perempuan yang merupakan rekan kerjanya di dalam sebuah bus sekolah ketika terlibat suatu kecelakaan di pusat Kota Shaqraa, sekitar 190 kilometer dari Ibu Kota Riyadh.

Namun, semua rekan-rekan Amal dikabarkan berhasil selamat dengan hanya menderita luka-luka, seperti dikutip surat kabar berbahasa Arab Alhayat.Tidak diketahui apakah Amal langsung meninggal di lokasi kejadian dan kapan insiden kecelakaan itu terjadi.

Related Posts

Post a Comment