Pesan Ronaldo untuk Madrid Jelang Final Piala Raja

Pesan Ronaldo untuk Madrid Jelang Final Piala Raja
Cristiano Ronaldo (AFP/Javier Soriano)

 Madrid : Cristiano Ronaldo punya keyakinan penuh Madrid bisa menang di final Piala Raja melawan Atletico Madrid, Sabtu (18/5/13) dini hari WIB di Bernabeu. Tapi ada syaratnya. Dia berpesan agar Madrid bermain seperti yang mereka pahami.

"Jika kami hadir di lapangan dan bermain sesuai gaya yang kami ketahui, kami akan menang. Meski Bernabeu akan terbelah dua, ini tak akan mengurangi ambisi kami untuk memenangkan Piala Raja," ujarnya.

Dia menilai, Madrid sangat siap untuk bertarung di final nanti. "Kami sudah tak sabar untuk memenangkan gelar ini. Semoga Jumat (Sabtu dini hari WIB) nanti, kami disambut seperti ketika melawan Borussia Dortmund," tuturnya. "Kami sudah berlatih dengan baik dan kuat. Ini yang membuat tim ini terbaik di dunia."

Ronaldo berjanji akan tampil seperti biasa untuk membantu Madrid mencapai target yang diinginkan. "Saya selalu memandang setiap laga dengan sama, tapi ini final. Sebuah laga yang spesial. Ambisi saya tetap sama, membantu Madrid dengan mencetak gol dan juga assist. Saya tenang dan begitu juga rekan-rekan saya," ungkapnya terkait kesiapan Madrid di laga nanti.

Madrid mempertaruhkan reputasi di laga ini. Piala Raja bakal menjadi gelar satu-satunya yang bisa diraih Madrid musim ini. Peluang mereka untuk menang sangat besar mengingat begitu dominannya Madrid atas Atletico. Dalam 38 pertemuan, Madrid menang 27 kali dan hanya kalah dua kali.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment