Pria India Sulit Tidur Bila Belum Masturbasi


Pria India Sulit Tidur Bila Belum Masturbasi

 New Delhi : Seorang pria dari India bingung dengan masalah yang dihadapinya setiap menjelang tidur. Pria yang tak disebutkan namanya itu menceritakan ia tak bisa tidur jika belum masturbasi. Selain itu, penisnya juga sangat sensitif. Setiap tersentuh, ia langsung ejakulasi.

"Saya merasa penis saya sangat kecil dan saya jadi ejakulasi setiap seseorang menyentuhnya. Apakah itu normal?," ujar pria tersebut seperti dikutip Health.India, Rabu (22/5/2013).

Ia khawatir kebiasaannya yang senang bermasturbasi nantinya bisa memengaruhi pernikahannya dan kesempatannya menjadi ayah di kemudian hari.

Melihat masalah yang dihadapi pria tersebut, Terapis Seks dr Vijaysarathi Ramanthan menjelaskan, memang masturbasi bisa melepaskan senyawa kimia yang membuat pria merasa santai. Tapi, otak si pria itu telah memprogram sedemikian rupa sehingga ia hanya bisa tidur setelah masturbasi.

"Sekarang Anda merasa tak bisa tidur tanpa melakukannya," ujar Ramanthan.

Ramanthan mengatakan, apa yang dialami pria tersebut bukan masalah serius karena ada cara untuk memrogam otak kembali dengan metode ilmiah.

"Jangan menyimpulkan ukuran penis tanpa mengetahui ukuran rata-rata penis India," ujarnya.

Menurut Ramanthan, terkadang panjang kelamin sudah normal tapi karena penampilannya yang lebih kecil karena berbagai alasan jadi dianggap kecil. Dan cepat ejakulasi bisa karena beberapa alasan, tapi biasanya karena kecemasan.

"Ini juga dapat dikelola melalui beberapa teknik perilaku dan pengobatan jika diperlukan," jelasnya.

Selain itu Ramathan mengatakan kalau masturbasi tak akan mempengaruhi kemampuan pria memiliki anak dengan cara apapun.

Related Posts

Post a Comment