Restoran Ini Menuai Kritik Karena Sajikan Daging Singa

1 comment
Restoran Ini menuai Kritik Karena Sajikan Daging Singa
ilustrasi taco/shutterstock-Joshua Retnick

Menu taco, makanan khas Meksiko, yang menawarkan isi daging singa menuai banyak kritik pedas di Tampa Florida.
"Kami berpikir untuk menghadirkan daging eksotis di Tampa sehingga mereka mendapat kesempatan untuk menikmati sesuatu yang biasanya tidak bisa mereka coba," tutur Brad Barnett, manajer restoran yang menyajikan taco daging singa.
Restoran tersebut sebenarnya bukan pertama kali menawarkan menu-menu yang cukup membuat mata terbelalak. Bayangkan saja, sejak buka Februari lalu, daging bison, hiu, burung unta, kelinci, bebek, unta, kanguru, iguana, beruang, dan zebra juga dijual di sana.
Sebagaimana dilansir dari Upi.com, restoran bernama Taco Fusion tersebut sudah menerima berbagai ancaman di internet sejak promosi menu taco daging singa yang mereka tawarkan. Namun ancaman tersebut tak mengurungkan niat pemilik restoran untuk menyajikan menu andalannya.
"Kami punya hak yang sama seperti mereka yang punya hak untuk tidak menyukainya," demikian papar Ryan Gougeon, pemilik Taco Fusion.
Mengimpor atau menjual daging singa memang tidak ilegal. Meskipun hewan tersebut termasuk sebagai binatang yang hampir punah dan perlu dilindungi.
Meskipun sudah menuai banyak protes, Taco Fusion tak bergeming. Bahkan mereka menyampaikan sesuatu yang lebih mencengangkan, "Jika kalian marah, tunggu sampai kalian melihat apa yang akan kami lakukan berikutnya."

source : merdeka.com

Related Posts

1 comment

Post a Comment