Ronaldo-Benzema, Duet Terproduktif di Piala Raja


Ronaldo-Benzema, Duet Terproduktif di Piala Raja

Madrid : Real Madrid berhasil mencapai babak final Copa del Rey dengan mencetak minimal satu gol di setiap pertandingan dari delapan laga yang telah dimainkan. Delapan pemain tercatat menjadi penyumbang gol untuk Los Blancos di turnamen ini, termasuk Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Dua pemain ini total sudah membuat 10 gol. Catatan ini membuat mereka menjadi duet paling produktif di Piala Raja.

Gol pertama Madrid di turnamen musim ini datang dari Benzema. Pemain asal Prancis ini memborong dua gol dalam laga melawan Alcoyano di leg pertama putaran 32 besar. Pertandingan itu sendiri berkesudahan 1-4.

Benzema juga menjadi arsitek gol pertama kemenangan Madrid di leg pertama perempatfinal lawan Valencia di Santiago Bernabeu (2-0), dan mencetak satu gol lainnya di leg kedua di Mestalla (1-1).

Sementara itu, Ronaldo mendulang enam gol dari enam partai yang ia jalani. Gol pertamanya tercipta di Balaidos saat pertandingan melawan Celta Vigo di babak 16 besar. Ronaldo kemudian mencetak hat-trick di leg kedua yang mengantarkan tim lolos ke putaran selanjutnya. Di semifinal melawan Barcelona, Ronaldo menjadi bintang dengan mencetak dua gol di Camp Nou untuk memberi Madrid tiket lolos ke babak final.(RM)

Duet paling produktif di ajang Copa del Rey:


Tim Pemain Gol

Real Madrid Ronaldo dan Benzema 10
Atletico Madrid Diego Costa dan Falcao 9
Sevilla Negredo dan Rakitic 9
Barcelona Villa dan Messi 9

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment