Ronaldo : Saat Ozil Mengaji,Saya Merasa Damai

Ronaldo : Saat Ozil Mengaji,Saya Merasa Damai

Madrid : Kabar mengejutkan datang lagi dari superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Media terkenal Spanyol, Marca mengungkapkan Kapten Timnas Portugal itu diberitakan sudah hafal huruf hijaiyah bahkan surat Al-Fatihah.

Hal ini dibenarkan oleh rekan setimnya, Mesut Ozil yang sering mengajarkan Islam kepadanya. Menurutnya, pemain kelahiran Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985 silam itu gemar menungguinya mengaji dan beribadah.

Sebelumnya, megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru-baru ini mendapat hadiah kejutan dari perusahaan operator seluler Arab Saudi, Mobily. Pemain berjuluk CR7 itu mendapatkan salinan kitab suci agama Islam, Al Quran, dengan terjemahan Bahasa Portugal dari perusahaan telekomunikasi terbesar di negara Timur Tengah itu pada bulan lalu.

Seperti dilansir situs lokal Al-Riyadh, kekasih dari Irina Shayk ini didaulat oleh Mobily untuk menjadi brand ambassador mereka. 

Tak puas hanya itu saja, Ronaldo sering bertanya kepada Ozil beberapa kandungan surat-surat Al-Quran dan berusaha menghafalnya di waktu senggang. Pemain berusia 28 tahun itu mengaku damai dan hatinya menjadi tenteram bila mendengar Ozil sedang mengaji.

"Banyak yang tidak mempercayai bahwa saya mengagumi Al-Quran, tapi memang begitulah kenyataannya, setiap Ozil membaca Al-Quran, saya senantiasa merasa damai, dan hati saya pun menjadi tenang," ungkap kekasih Irina Shayk itu seperti dikutip dari harian Spanyol, Marca, Rabu (1/5/13).

Ronaldo juga sering mendonasikan hartanya untuk pembangunan permukiman di jalur Gaza, dan membantu korban perang Palestina yang tengah mengalami konflik dengan Israel. 

source : Jefry Leonard/liputan6.com

Related Posts

Post a Comment