Rooney Hapus 'Manchester United' dari Twitter-nya


Rooney Hapus 'Manchester United' dari Twitter-nya

London - Setelah Alex Ferguson mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih Manchester United kemarin, fokus saat ini beralih ke Wayne Rooney. Ia memicu spekulasi mengenai masa depannya setelah menghapus frase 'pemain Manchester United' dari akun Twitter-nya.

Rooney diperbincangkan selama berbulan-bulan dan laporan memberi kesan ia ingin meninggalkan klub itu musim panas ini. Sementara United berkeras striker Inggris itu tidak akan dijual, muncul berbagai rumor bahwa ia akan berhenti.

Berita ini dikaitkan dengan rumor bos Everton, David Moyes, akan menggantikan Ferguson. Hubungan Rooney-Moyes di masa lalu dikenal 'masam'.

Meskipun memberinya debut saat berusia 16 tahun, Moyes menggugat penerbit Rooney pada tahun 2008 yang meluncurkan buku biografinya, My Story So Far. Rooney meminta maaf kepada Moyes secara pribadi setelah penyelesaian di luar pengadilan tetapi tidak jelas apakah hubungan mereka membaik atau tidak setelah itu.

Sebelumnya, karir Rooney di MU diramal kiamat oleh mantan kapten Roy Keane. Ia Maret lalu menyarankan agar suami C segera oleen Rooney ini hengkang dari klub itu, setelah ia dicadangkan Ferguson saat Setan Merah dikalahkan Real Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions.

source : tempo.co
foto : Wayne Rooney. telegraph.co.uk

Related Posts

Post a Comment