Sefti Sanustika Sengaja Sebar Foto Topless Demi Popularitas?


Sefti Sanustika Sengaja Sebar Foto Topless Demi Popularitas?

Jakarta : Pedangdut Sefti Sanustika kembali diterpa masalah. Belum usai memikirkan permasalahan suaminya, Ahmad Fathanah, kini ia harus menghadapi cobaan lain dengan beredarnya foto topless di dunia maya sejak beberapa hari terakhir. [Baca: Foto Syur Diduga Istri Fathanah Beredar!]

Muncul kabar, foto tersebut sengaja dimunculkan oleh pedangdut yang sempat menelurkan single Tukang Porot demi mendongkrak popularitasnya di pentas hiburan.

Saat dikonfirmasi, manajer Sefti, Mila, langsung membantah anggapan tersebut. Ia bahkan mengatakan kalau Sefti sendiri belum mengetahui soal peredaran foto toplessnya yang ramai dibicarakan masyarakat.

"Sefti mana mau terkenal dengan cara seperti itu (memunculkan foto topless)," ujar Mila kepada wartawan di Jakarta, Selasa (28/5/2013).

Ia menegaskan, kendati tengah berjuang untuk menyambung hidup dirinya dan keluarga karena sang suami ditahan KPK, Sefti tetap menggunakan bakat dan kemampuannya untuk kembali eksis di pentas hiburan.

"Kalau dibilang pakai foto itu (topless) untuk mendongkrak popularitas, kayaknya Sefti tidak begitu deh," ungkap sang manajer.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment