Sinyal Mourinho Kian Kuat ke Chelsea Plus Bawa CR7


Sinyal Mourinho Kian Kuat ke Chelsea Plus Bawa CR7

London : Pelatih Real Madrid Jose Mourinho hampir pasti akan kembali menukangi Chelsea musim depan. Pria asal Portugal itu sudah menyiapkan sejumlah rencana untuk mengembalikan kejayaan The Blues di antaranya akan mendatangkan beberapa pemain papan atas.

Media The Daily Mail, Senin (20/5/2013) mengabarkan Mourinho memiliki tiga buruan premium yang bernilai mahal untuk didatangkan Chelsea musim panas ini. Mourinho ingin membawa anak asuhannya di Madrid yang juga menjadi bintang El Real Cristiano Ronaldo ke Stamford Bridge.

Mourinho sudah sangat mengenal Ronaldo dan menilai kehadiran pemuda Portugal itu akan bisa membuat serangan Chelsea makin tajam. Mourinho selama ini memang senang dengan permainan sayap dan kebetulan di Chelsea masih perlu perbaikan di sektor sayap untuk mengimbangi kehebatan Eden Hazard.

Upaya merekrut Ronaldo juga bisa untuk mencegah langkah rival mereka Manchester United yang ingin memiliki kembali pacar Irina Shayk itu. Butuh dana besar untuk mendapatkan Ronaldo, sebab Madrid membelinya dari MU pada tahun 2009 dengan banderol 80 juta pound.

Dua pemain lain yang dibutuhkan Mourinho ada di lini depan. Ada bomber Napoli Edinson Cavani dan striker MU Wayne Rooney. Mourinho membutuhkan penyerang top karena Fernando Torres dan Demba Ba tampil mengecewakan musim ini.

Rooney memang telah meminta dilepas oleh MU karena tidak betah di Old Trafford. Untuk bisa mewujudkan ambisi besar Mourinho itu, bos Chelsea Roman Abramovich menyiapkan dana belanja sekitar 150 juta pound atau sekitar Rp 2,2 triliun.

Related Posts

Post a Comment