Sisi Lain Ahmad Fathanah : Pintar Agama Tapi Jarang Sholat

Sisi Lain Ahmad Fathanah : Pintar Agama Tapi Jarang Sholat
Luthfi Hasan Ishaaq bersama Ahmad Fathanah. Istimewa

Depok - Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap daging impor dikenal sebagai sosok yang piawai berbahasa arab dan memiliki pengetahuan yang luas dalam ilmu agama. Namun, hal itu tidak sesuai dengan perilaku pribadi yang dijalaninya. Selain sering bergonta-ganti bersama wanita, Fathanah kerap meninggalkan ibadah wajib: salat.

"Saya enggak pernah melihat dia salat. Lagi Jum'atan saja tetap jalan pakai mobil," kata sopir pribadi Fathanah, Sahrudin saat ditemui Tempo di rumahnya di Cipayung, Depok, Rabu, 8 Mei 2013. Meski begitu, Sahrudin mengaku kepincut dengan ilmu agama Fathanah. "Tapi bahasa arab dan ilmu agama jago dia."

Sahrudin menjadi supir Fathanah dan istri mudanya, Sefti Sanustika, 25 tahun, sejak September 2012. Dia menjadi supir pribadi Fathanah selama 1 bulan 15 hari dan sisanya menjadi supir pribadinya Sefti.

Sahrudin kerap mengantar Fathanah kemanapun dia pergi. Selama itu, dia tak pernah melihat majikannya itu salat. Padahal, saat berbicara dengan orang lain, Fathanah sering berbicara agama.

Sementara Vialia Sesha mengatakan Ahmad Fathanah itu seperti malaikat. Vitalia Sesha -yang di dunia model dikenal dengan nama Vitalia Shesya dan bernama asli Andi Novitalia, mengaku tidak pernah sendirian saat bertemu dengan Fathanah. Setiap bertemu, ia selalu mengajak teman-temannya.

Vitalia Shesya juga mengaku menerima hadiah mobil Honda Jazz bernomor polisi B 15 VTA seharga Rp 200 juta sampai Rp 250 juta dan jam tangan mewah Chopard senilai Rp 70 juta. "Mobil itu hadiah dari Mas Ahmad buat saya dan anak-anak," kata Vitalia Sesha.

source : tempo.co

Related Posts

Post a Comment