Smartphone Windows Phone 8 Termurah Dari Nokia Lumia 520

1 comment
Smartphone Windows Phone 8 Termurah Dari Nokia Lumia 520
Nokia Lumia 520
Jakarta : Teknologi canggih tidak harus selalu identik dengan perangkat mahal. Nokia mewujudkan anggapan itu dengan menghadirkan smartphone berbasis Windows Phone berharga terjangkau, Lumia 520.

Lumia 520 merupakan smartphone berbasis Windows Phone 8 termurah untuk saat ini yang dihadirkan Nokia. Sebelumnya lini Lumia memang dibanderol dengan harga tinggi, sesuai dengan sejumlah fitur canggih yang ditawarkannya.

"Kami berupaya menghadirkan pengalaman dan kesempatan untuk menggunakan platform canggih dalam Lumia 520 layaknya smartphone Windows Phone 8 untuk segmen high-end," ujar Wiliam Hamilton-Whyte, Presiden Director Nokia Indonesia di sela peluncuran Nokia Lumia 520 di Hotel JS Luwansa Kuningan, Jumat (3/5/2013).

Jika seri Lumia lain dibanderol di atas Rp 5 juta, Lumia 520 dihargai Rp 1.975.000. Untuk peluncuran di Indonesia, Nokia bekerja sama dengan Telkomsel dan memberikan harga khusus Rp 1.499.000. Harga yang ditawarkan sudah termasuk paket data gratis, airtime, paket SMS untuk tiga bulan. 

Pre-order dibuka melalui situs resmi Telkomsel mulai tanggal 3-10 Mei 2013. Untuk pre order melalui situs resminya, Telkomsel mengaku menyiapkan sebanyak 300 unit Lumia 520.

"Namun jika stok sudah habis, kami tetap buka hingga tanggal 10 Mei tapi dengan harga normal," ujar Arif Praditya, Division Head Device Bundling & Costumization Strategy Telkomsel.

Nokia Lumia 520 dibekali dengan prosessor dual-core 1Ghz dengan memori internal 8GB, slot microSD hingga 64GB dan kamera 5MP. Layar sentuh yang super responsive mampu merespons dengan sentuhan ujung jari, layar Lumia 520 juga tetap bisa merespons meskipun menggunakan sarung tangan.

Lumia 520 hadir dengan pilihan warna cerah seperti kuning, merah, cyan, hitam, dan putih. Untuk pre order Nokia menghadirkan merah, cyan, putih, dan hitam. "Saat ini saat ini yang masih tersedia warna hitam dan putih, merah dan cyan sudah habis," tambah Arif.

source : liputan6.com
foto ; nokia.com

Related Posts

1 comment

Post a Comment