Tenun Indonesia Masuk Red Carpet Festival Film Cannes

Tenun Indonesia Masuk Red Carpet Festival Film Cannes

Jakarta: Terpilihnya Maudy Koesnaedi sebagai duta dari l'Oreal Paris Indonesia ke ajang Cannes Film Festival 2013 mengharuskan mantan None Jakarta ini mempersiapkan banyak hal.

Untuk tampil di hadapan ribuan mata dan kamera pada saat momen red carpet Cannes 19 Mei 2013. Maudy mempersiapkan sekitar 4 sampai 5 gaun yang dirancang khusus oleh Sebastian Gunawan. Gaun ini akan menggunakan kain tenun sebagai sentuhan etnik asal Indonesia.

Selain gaun utama, Cita Tenun Indonesia sebagai penyedia wardrobe resmi Maudy selama di Paris, telah menyiapkan sekitar 12 pakaian untuk sesi pemotretan. 

Pakem utama Maudy dalam berpakaian adalah segi kenyamanan. Hal yang paling ia utamakan adalah rasa nyaman ketika suatu pakaian digunakan. “Untuk tampil di red carpet, tentunya gaun diharapkan tetap menawan, glamour, simpel, dan tentu harus nyaman dipakai,” kata Maudy dalam balutan gaun hitam bertabur payet dan bebatuan merah.

Untuk menyeimbangi cantiknya gaun yang telah dipersiapkan, L'Oreal mempersiapkan kosmetik bertema Indonesia Sunset sebagai penyempurna kecantikan wanita Indonesia.

Cannes Film Festival (Le Festival International du Film de Cannes) merupakan festival film tahunan yang diselenggarakan di Cannes, Perancis. Festival film yang satu ini menampilkan beragam genre film yang ada, seperti film dokumenter yang berasal dari penjuru dunia.

source : tempo.co

Related Posts

Post a Comment