Tiket ke Luar Angkasa Bareng Leonardo DiCaprio Terjual 14 Miliar


Tiket ke Luar Angkasa Bareng Leonardo DiCaprio Terjual 14 Miliar

 Los Angeles : Kursi penumpang Pesawat Luar Angkasa Virgin Galactic tepat di sebelah aktor ternama Leonardo DiCaprio menjadi rebutan. Tiket pesawat milik Richard Branson itu dilelang di acara penggalangan dana untuk pengidap AIDS yang digelar di Festival Film Cannes, baru-baru ini.

Berapa nilai jual tiket pesawat luar angkasa di samping bintang film The Great Gatsby itu? Seorang pria memboyongnya dengan nilai 1,19 juta pound sterling atau setara Rp 14 miliar. Itu sudah termasuk tiket premiere Wolf on Wall Street, voucher menginap di Hotel Beverly Hills, dan jam tangan Chopard. Wow!

"Tadinya aku berharap dapat merilis tiket tersebut pada akhir 2013 di New Meksiko dengan harga 132 ribu pound sterling. Tapi ternyata peminatnya banyak dan Cannes menjadi tempat yang tepat," tutur Richard Branson seperti dilansir Contact Music, Jumat (24/5/2013).

Di Cannes, Leonardo kecewa berat. Permasalahannya, undangan untuk datang ke pesta pribadinya yang ia berikan ke model cantik Cara Delevingne ditolak mentah-mentah. Entah apa yang ada di benak Cara hingga tak tertarik dengan tawaran Leo.

"Umumnya, Leo hanya melirik ke seorang wanita yang ia sukai. Lalu wanita tersebut langsung jatuh ke pelukannya," tutur seorang sumber.

Related Posts

Post a Comment